Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Gadget / Bocoran Spesifikasi HTC M10, Gunakan Laser Autofocus

Bocoran Spesifikasi HTC M10, Gunakan Laser Autofocus

htc one m10 dan one x9

HTC disebut-sebut sedang menyiapkan smartphone terbarunya. Kabarnya smartphone tersebut bernama HTC M10.

Ada sebuah bocoran mengenai spesifikasi dari smartphone penerus A9 tersebut. Bocoran ini berasal dari leakers yang tidak asing, @evleaks. Pada kicauan akun Twitter-nya, akun dengan nama Evan Blass ini mengatakan bahwa desain dari HTC M10 ini tidak akan jauh berbeda dengan HTC A9.

Smartphone yang mempunyai nama model Perfume ini kabarnya mempunyai layar AMOLED 2K dengan Quad HD 2560×1440 piksel dengan luas 5,1 inci.

Untuk bagian dalamnya, kabarnya smartphone ini akan dibekali dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 820, yang dilengkapi dengan GPU Adreno 530. Dan RAM sebesar 4GB. Memori internal 32GB, yang dapat ditambah dengan slot micro SD.

Soal kameranya, HTC M10 kabarnya akan mempunyai kamera bagian belakang berkekuatan 12 megapiksel yang sudah didukung dengan teknologi UltraPixel dari HTC serta kabarnya kamera bagian depan dan kamera bagian belakang telah dilengkapi Optical Image Stabilization (OIS).

Tak hanya itu saja, kabar yang beredar juga menyebutkan bahwa kamera utama HTC M10 ini akan dilengkapi dengan laser autofocus.

Nantinya smartphone ini akan menjalankan sistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow dan HTC Sense 8 UI.

Below Article Banner Area

Baca Juga

pokemon Go77

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...