Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Bodi Seksi Presenter Gala UEFA Bikin Luis Suarez Kaga Kedip Mata

Bodi Seksi Presenter Gala UEFA Bikin Luis Suarez Kaga Kedip Mata

luis-suarez-insert_ab9571b

Kamis (27/8) malam, UEFA menggelar gala pengundian grup Liga Champions 2015/16 di Monaco. Acara pengundian juga dibarengi dengan penobatan pemain terbaik Eropa 2015/2016.

Lionel Messi akhirnya dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Eropa. Bagi Messi sendiri, ini merupakan gelar yang kedua kalinya yang didapat setelah yang pertama pada 2011 lalu.

Namun ternyata, para fans di media sosial justru tertarik membahas isu lain. Terkait dengan tingkah pola dari Luis Suarez.

Menurut pengamatan Sport, Luis Suarez menjadi ‘bintang’ dalam even itu. Penyebabnya tak lain adalah momen di mana bintang Uruguay tertangkap kamera, di lebih dari satu kesempatan, memperhatikan lekuk tubuh Melanie Winiger – yang bertindak sebagai co-host malam tadi.

Winiger adalah seorang model yang berasal dari Swiss. Ia juga dikenal berprofesi sebagai seorang presenter dan aktris. Bagi Winiger menjadi pembawa acara undian pembagian grup Liga Champions sudah tidak asing lagi. Sebab ia pernah membawakan acara itu sebanyak tiga kali, yaitu pada 2008, 2010, dan 2011.

Perempuan yang kini berusia 36 tahun itu juga pernah menjadi pembawa acara Kongres FIFA Ke-61 pada 2011. Oleh sebab itu tidak heran jika Melanie sudah fasih dengan dunia sepak bola.
Ini bukan kali pertama bertugas di babak undian Liga Champions. Ia juga menyandang status sebagai Miss Swiss 1996.

Sementara Suarez yang tercatat sebagai pemain Barcelona, sudah berkeluarga dan memiliki seorang istri bernama Sofia Balbi.

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...