Home / Berita / Dunia / Bokong Wanita Ini Begitu Sempurna, Makanya dijadikan Model Khusus Jeans Selama 14 Tahun

Bokong Wanita Ini Begitu Sempurna, Makanya dijadikan Model Khusus Jeans Selama 14 Tahun

model jeans

Setiap wanita pastinya menginginkan wajahnya cantik dan bodi aduhai. Dengan memiliki hal itu, tak jarang membawa keberuntungan jika benar-benar dimanfaatkan secara positif.

Seperti misalnya wanita satu ini. Ia punya bentuk bokong sempurna sehingga membawa keuntungan tersendiri. Adalah Natasha Wagner, wanita cantik yang berusia 34 tahun yang mendapatkan mendapatkan penghasilan cukup menjanjikan.

Natasha sendiri merupakan menjadi model untuk celana jeans. Yang menarik adalah hanya bokong Natasha yang selalu ditampilkan pada berbagai majalah maupun iklan celana. Bukan secara keseluruhan badannya.

Khusus denim, bokong Natasha disebut-sebut sebagai ‘senjata rahasia’. Bokongnya seringkali digunakan produsen jeans dan denim sebagai pembanding, apakah produknya akan terlihat bagus ketika dikenakan wanita lain, apa pun bentuk tubuh mereka.

Natasha punya bokong yang tidak terlalu besar, tapi memiliki lekuk yang indah tanpa terlihat berlebihan dan terlalu seksi, demikian seperti dilansir dari Mirror.

Karena hal itu pula, Natasha dipercaya sebagai model celana jeans cukup lama sekitar 14 tahun.

Bokong Natasha sudah banyak dimanfaatkan sebagai model untuk sejumlah brand pakaian ternama termasuk Proenza Schouler, Gap, Lucky Brand, Old Navy dan Levi’s. Wanita dengan ukuran celana 28 ini pun memiliki agensi model sendiri yang diberi nama In Demand.

Pada majalah Vogue, Natasha mengungkapkan bahwa dirinya terjun ke dunia modeling saat masih kuliah. Kariernya berubah setelah seorang teman yang bekerja di agensi tersebut menjadikannya model untuk mengukur celana. Maka sejak dari itu, dalam waktu hanya enam bulan Natasha pun menjadi model reguler untuk berbagai merek denim ternama.

 

 

 

 

Baca Juga

Mekanik Honda Asal Semarang Siap Berkompetisi Safety Riding di Jepang

Semarang – Instruktur safety riding Astra Motor asal Semarang Jawa Tengah, Isagiant Imandra (35), akan ...