Home / Bola / Bola Messi yang Gagal Penalti, Dijual Laku Berapa?

Bola Messi yang Gagal Penalti, Dijual Laku Berapa?

Pada final Copa America 2016, Lionel Messi gagal menendang penalti karena bola melambung di atas mistar gawang.

Bola Messi yang Gagal Penalti, Dijual Laku Rp392 Juta

Lantas kemana bola itu sekarang? Rupanya bola itu mendarat di pelukan salah seorang suporter Chile, Pedro Vasquez. Bagi Messi bola tersebut bak kutukan yang tidak akan pernah menyentuh kakinya lagi. Pasalnya setelah laga berakhir Messi langsung memutuskan pensiun dari timnas.

Sebaliknya bagi Vasquez bola dalam dekapannya itu merupakan tambang emas yang bakal mempertebal kantongnya. Seperti dilansir Marca, tawaran demi tawaran kini berdatangan kepada Vasquez. Mereka berlomba-lomba mendapatkan bola tersebut.

Pasalnya bila Messi tidak berubah pikiran, maka bola tersebut menjadi si kulit bundar terakhir yang disentuhnya. Khawatir bola tersebut jadi sasaran pencurian, Vasquez pun berniat menjualnya. Harganya terus melambung dan sudah menyentuh angka 27 ribu euro atau setara dengan Rp392 juta.

“Sejujurnya bola itu kini bernilai lebih tinggi, sangat beresiko menyimpannya di rumah saya. Saya bisa saja menjualnya, tergantung suasana. Sangat senang bisa memiliki bola itu, tapi bila harganya terus melambung. Saya akan menjualnya” ungkap Vasquez.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...