Home / Hiburan / Musik / Boleh Foto, Tapi Anggun Pesan ‘Jangan Pegang yang Bagian…’

Boleh Foto, Tapi Anggun Pesan ‘Jangan Pegang yang Bagian…’

“Ada patung Nicky Minaj dengan foto yang seronok, ya enggak apa-apa sih. Ya itu cara mereka untuk foto. Buat saya enggak lucu sih, tapi kebanyakan fans saya orangnya sangat respect” kata Anggun.

Boleh Foto, Tapi Anggun Pesan, ‘Jangan Pegang yang Bagian...

Seperti yang diketahui jika Anggun C. Sasmi tengah berbahagia, karena dibuatkan patung lilin oleh museum patung terkenal, Madame Tussauds di London Inggris. Patung itu nantinya akan dipajang di Museum Madame Tussauds di Bangkok Thailand.

Namun di luar segala rasa bahagianya, ternyata ada sedikit kekhawatiran di dalam dirinya. Anggun rupanya khawatir kalau patungnya dijadikan lelucon oleh para pengunjung museum. Seperti yang pernah terjadi pada patung lilin milik Nicky Minaj.

“Boleh dilihat, silahkan, tapi jangan dipegang-pegang ya bagian yang…” kata Anggun, Jumat (1/7/2016).

Pasalnya lelucon dari para penggemar saat berfoto bersama dengan patung Nicky Minaj dianggap Anggun sama sekali tak lucu. Beruntung Anggun memiliki penggemar yang sangat menghormatinya. Lagipula patung Nicky Minaj dan dirinya nanti banyak berbeda dari segi pose.

“Ada patung Nicky Minaj dengan foto yang seronok, ya enggak apa-apa sih. Ya itu cara mereka untuk foto. Buat saya enggak lucu sih, tapi kebanyakan fans saya orangnya sangat respect”

“Dan itu juga kalau posenya wajar ya dan yang aneh-aneh misalnya itu terserah mereka. Saya enggak tanggungjawab untuk tingkah orang lain” pungkas Anggun.

 

Baca Juga

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...