Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Boleh Minta Apa Saja, Permintaan Nyeleneh Gadis Korban Tendangan Messi!

Boleh Minta Apa Saja, Permintaan Nyeleneh Gadis Korban Tendangan Messi!

Gadis korban tendangan Lionel Messi, meminta sesuatu yang sederhana.

Permintaan Nyeleneh Gadis Korban Tendangan Messi!

Seperti yang diketahui jika bintang FC Barcelona, Lionel Messi secara tidak sengaja membuat seorang gadis bernama Raquel Tajuelo mengalami cedera patah jari dalam pertandingan melawan Villarreal pada Minggu (20/3/2016).

Setelah kejadian tersebut, kini Raquel boleh meminta apa saja. Ini terungkap dari hasil pembicaraan Raquel dalam program acara Versio RAC1 yang disutradarai oleh Toni Clapes. Pihak penyelenggara acara itu telah menghubungi Raquel.

“Saya dari Madrid. Tendangan Messi menyakiti saya, tetapi sekarang saya menyukai kesalahannya” ungkap Raquel Tajuelo.

Raquel pun menceritakan lebih jauh mengenai insiden itu. menurutnya saat kejadian, sinar matahari begitu silau. Ia melihat datangnya bola dan menjadikan tangannya sebagai pelindung. Lantas ia langsung merasakan benturan kencang dari bola tersebut.

“Orang-orang di sekitar saya tidak bereaksi sampai melihat saya pusing dan pingsan. Kemudian mereka membawa saya ke rumah sakit dan saya didiagnosis patah tulang di dasar jemari atau ulna, saya tidak mengetahuinya secara mendalam” tambahnya.

Raquel pun menceritakan bahwa Barcelona memberikan tawaran yang sangat menarik. Uniknya, Raquel justru meminta hal yang cukup sederhana. Ia hanya minta tiket laga Barcelona melawan Real Madrid, di Stadion Camp Nou (Sabtu, 2/4/2016).

“Saya telah dipasang gips dan akan digunakan kira-kira selama satu bulan. Klub menghubungi saya dan mengatakan akan memberi apapun yang saya butuhkan. Saya pikir, saya akan meminta tiket laga Barca melawan Real Madrid” pungkasnya.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...