Home / Bola / Jadwal Liga Italia 2015: Prediksi Bologna vs AS Roma

Jadwal Liga Italia 2015: Prediksi Bologna vs AS Roma

Bologna vs Roma

Jadwal Liga Italia 2015 pertandingan antara Bologna vs Roma dijadwalkan tanding di Stadion Renato Dall’Ara, hari Minggu 22 November 2015 jam 00.00 WIB. Prediksi skor Bologna vs Roma akan berlangsung menarik dan pasukan Rudi Garcia akan butuh kerja keras untuk bisa mengalahkan tim seperti Bologna.

Tim layaknya Bologna memang bisa menimbulkan prahara tersendiri bagi tim besar andai mereka bersikap meremehkan. Bologna jelas punya potensi untuk menghabisi Roma dengan bermodal kerjasama dan semangat pantang menyerah mereka.

Apesnya, Roma di laga ini harus kehilangan senjata utamanya yakni Gervinho dan Mohamed Salah. Situasi lini depan mereka memang sedang tidak bagus karena Francesco Totti juga belum kembali dari cederanya.

Fakta bahwa Roma akan berhadapan dengan Barcelona di Liga Champions pada tengah pekan nanti juga menuntut Garcia untuk cermat memainkan tenaga para pemainnya. Terutama dengan kondisi pemain depan yang bisa dibilang sedang berada dalam situasi kritis.

Prakiraan Formasi:

Bologna: Antonio Mirante; Luca Rossettini, Marios Oikonomou, Daniele Gastaldello, Adam Masina; Amadou Diawara, Godfred Donsah, Franco Brienza; Luca Rizzo, Emanuele Giaccherini, Mattia Destro

Roma: Wojciech Szczesny; Alessandro Florenzi, Kostas Manolas, Antonio Rudiger, Lucas Digne; Daniele De Rossi, Radja Nainggolan, Miralem Pjanic; Iago Falque, Juan Iturbe, Edin Dzeko

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...