Home / Bola / Jadwal Liga Italia 2015: Prediksi Bologna vs Inter Milan 28 Oktober

Jadwal Liga Italia 2015: Prediksi Bologna vs Inter Milan 28 Oktober

Bologna vs Inter

Jadwal Liga Italia 2015 pertandingan antara Bologna vs Inter Milan akan dilangsungkan hari Rabu, 28 Oktober 2015 jam 02.45 WIB di Stadion Renato dall’Ara. Prediksi skor Bologna vs Inter bisa menjadi satu pertandingan yang menyulitkan bagi tim tamu karena tuan rumah sendiri sedang berada dalam kondisi yang positif.

Tim asuhan Delio Rossi itu akhirnya mentas dari posisi juru kunci setelah akhir pekan kemarin menang di kandang Carpi. Memang, kemenangan itu masih menempatkan mereka di zona merah, tepatnya di peringkat 18, namun kemenangan tersebut mau tidak mau memang menambah nilai positif dalam semangat bertanding tuan rumah.

Bandingkan dengan Inter yang malah tidak bisa menang dalam empat pertandingan terakhirnya di Serie-A Italia. Setelah mencatatkan lima kemenangan di lima pekan pertama, Inter lantas melempem saat dikalahkan Fiorentina dan secara berurutan ditahan imbang Sampdoria, Juventus, dan Palermo.

Laga ini akan menjadi laga yang emosional bagi Roberto Mancini, pelatih Inter yang memang merupakan fans Bologna. “Saya adalah fans Bologna dan ini akan menjadi pertandingan yang spesial. Saya harap mereka aman dari degradasi dan mendapatkan musim yang bagus,” kata Mancini.

Prakiraan Formasi:

Bologna: Angelo da Costa; Ibrahima Mbaye, Marios Oikonomou, Daniele Gastaldello, Adam Masina; Amadou Diawara, Godfred Donsah, Luca Rizzo; Franco Brienza, Emanuele Giaccherini, Mattia Destro

Inter: Samir Handanovic; Davide Santon, Miranda, Andrea Ranocchia, Juan Jesus; Gary Medel, Felipe Melo; Jonathan Biabiany, Ivan Perisic, Stevan Jovetic; Mauro Icardi

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...