Home / Bola / Jadwal Liga Italia 2016: Prediksi Bologna vs Milan Minggu Ini

Jadwal Liga Italia 2016: Prediksi Bologna vs Milan Minggu Ini

Bologna vs Milan

Jadwal Liga Italia 2016 pertandingan Bologna vs AC Milan minggu ini akan dilangsungkan di Stadion Renato Dall’Ara, Minggu 8 Mei jam 01.45 WIB. Prediksi skor Bologna vs Milan pastinya masih akan berjalan seru karena kedua tim memiliki ambisi yang berbeda jelang pertandingan di pekan ke-37 ini.

Bologna sejatinya sudah tak punya target apapun karena pekan lalu mereka sudah dipastikan bertahan di Serie-A musim depan. Tapi, mereka ingin meraih kemenangan di laga ini sekaligus untuk merayakan keberhasilan bertahan tersebut. Apalagi ini adalah laga kandang terakhir Bologna di musim ini sehingga bisa dimaklumi jika mereka ngebet meraih kemenangan melawan tim sekelas Milan.

Peluang untuk mengalahkan Milan jelas sangat terbuka lebar. Motivasi dan determinasi ala Bologna bisa saja menyulitkan Milan yang dalam tiga pertandingan terakhir justru tidak bisa menang melawan tim dari empat peringkat terbawah. Setelah ditahan Carpi, Milan kemudian dikalahkan Hellas Verona, dan kemudian selamat dari maut bernama Frosinone.

Ditambah, Milan kabarnya mendapati beberapa pemainnya mengalami cedera lagi dimana Jeremy Menez akan absen. Nama lain yang juga masih harus absen adalah Giacomo Bonaventura sementara Ignazio Abate dinyatakan pelatih Cristian Brocchi sudah bisa bermain lagi di laga ini.

Prakiraan Formasi:

Bologna: Antonio Mirante; Luca Rossettini, Daniele Gastaldello, Marios Oikonomou, Adam Masina; Amadou Diawara, Saphir Taider; Franco Brienza, Emanuele Giaccherini, Anthony Mounier; Sergio Floccari

Milan: Gianluigi Donnarumma; Ignazio Abate, Alex, Alessio Romagnoli, Mattia De Sciglio; Riccardo Montolivo, Juraj Kucka, Jose Mauri; Keisuke Honda; Carlos Bacca, Mario Balotelli

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...