Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Bom Bunuh Diri di Kabul Afghanistan Tewaskan 80 Orang, ISIS Klaim menjadi Dalang dibalik Peristiwa

Bom Bunuh Diri di Kabul Afghanistan Tewaskan 80 Orang, ISIS Klaim menjadi Dalang dibalik Peristiwa

bom bunuh diri ditengah demontrasi88

ISIS mengklaim ada di balik serangan bom bunuh diri yang terjadi di tengah demonstrasi kelompok minoritas Hazara di Kota Kabul, Afghanistan. Jumlah korban tewas pun dinyatakan makin bertambah dari 61 menjadi 80 orang, sementara ratusan lainnya mengalami luka-luka.

“Dua pejuang dari Negara Islam meledakkan sabuk peledak di sebuah demonstrasi Syiah di kota Kabul di Afghanistan,” kata sebuah pernyataan singkat yang dilansir kantor berita Amaq, yang mendukung ISIS seperti dilansir Reuters, Sabtu (23/7).

Informasi korban bertambah disampaikan oleh Menteri Dalam Negeri Afghanistan.

Sementara itu menurut seorang petugas keamanan yang enggan disebut namanya, ada tiga serangan bom bunuh dalam aksi yang berlokasi di Lapangan Deh Mazang.

Peristiwa itu terjadi sekitar tengah hari saat ribuan orang menyelenggarakan demonstrasi untuk mendaftarkan protes mereka mengenai perubahan saluran listrik utama.

Sedangkan motif ledakan itu masih belum diketahui. Tetapi beberapa sumber tak resmi mengatakan ledakan tersebut dilakukan oleh seorang pembom bunuh diri. Mereka mengatakan seorang lagi pembom ditembak hingga tewas oleh pasukan keamanan sebelum ia meledakkan jaket peledaknya.

Demonstrasi itu, yang diselenggarakan oleh pemrotes yang menamakan diri “Gerakan Pencerahan”, terutama dari kelompok minoritas Hazara, mulai Sabtu pagi.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

pelayan-restoran-bercinta

Pelayan Restoran Terekam Kamera Bercinta di Luar Restoran

Seorang pelayan restoran tertangkap kamera CCTV bercinta dengan seorang pengunjung restoran di luar restoran itu ...