Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Bom di Pakistan, Korban WNI Masih Diselidiki

Bom di Pakistan, Korban WNI Masih Diselidiki

#PrayForPakistan menggema setelah terjadi bom bunuh diri di Pakistan, Minggu (27/3) sore.

Bom Bunuh Diri di Pakistan Tewaskan Puluhan Orang, Korban WNI Masih Diselidiki

Seperti yang diketahui jika serangan bom bunuh diri mengguncang sebuah taman umum di Kota Lahore Pakistan, pada Minggu (27/3) sore. Dari awalnya hanya belasan, kini jumlah korban tewas dikabarkan telah lebih dari 60 orang.

Tidak dipungkiri jika kelompok militan di Pakistan telah sering menyerang ruang publik selama dekade terakhir. Serangan bom bunuh diri ini mengguncang area parkir Taman Gulshan e Iqbal, dekat dengan lokasi ayunan anak-anak.

Orang yang tewas sebagian besar adalah para ibu dan anak-anak yang tengah bermain di taman itu. Taman ini adalah lokasi populer bagi komunitas Kristen di Lahore. Saat peristiwa ini terjadi semua tengah merayakan liburan Paskah di taman tersebut.

Penasihat Kesehatan untuk Pemerintah Provinsi Punjab Salman Rafique mengatakan selain puluhan orang tewas, ada sekitar 300 orang lainnya yang luka-luka. Namun hingga berita ini diturunkan, belum ada WNI yang menjadi korban bom bunuh diri di Pakistan.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...