Home / Bola / Bomber Arema Ini Akan Susul Andik Vermansyah ke Liga Malaysia

Bomber Arema Ini Akan Susul Andik Vermansyah ke Liga Malaysia

Samsul Arif menjadi pemain Indonesia yang kembali akan mengadu nasib ke Liga Malaysia

Samsul Arif Liga Malaysia

Penyerang berusia 30 tahun tersebut sudah membulatkan tekad mengikuti jejak Andik Vermansyah yang merumput di Liga Super Malaysia. Gemerlap kompetisi di Malaysia, rupanya sangat menggoda Samsul untuk meninggalkan Singo Edan.

Ditambah lagi kisruh sepak bola Indonesia yang belum berakhir, juga menjadi penyebab lain mantan penyerang Persela Lamongan itu ingin main di Malaysia. Sayangnya Samsul belum berani terang-terangan klub yang akan ditujunya.

“Bulan lalu saya mendapat tawaran itu dan mungkin Januari nanti saya akan ke Malaysia. Agen saya yang mencarikan, sementara saya hanya ikut arahannya saja” ungkap Samsul Arif, seperti yang dilansir wearemania.

Samsul menjelaskan, selama 2015 ini dirinya belum maksimal dalam bermain. Vakumnya kompetisi di Indonesia, mempengaruhi kondisi psikis seluruh pemain. Karenanya sebagai pemain, ia berharap 2016 nanti kompetisi bisa digulirkan lagi.

“Terus terang evaluasi saya selama 2015 ini kurang puas, karena saya tidak begitu antusias bermain sepak bola dengan kondisi seperti ini. Karena sepak bola ini adalah pekerjaan saya, berharap ada perbaikan pada 2016” tegasnya.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...