Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Bomber Manchester City, Aguero Bantah Isu Skandal Seks dengan Istri Kiper Manchester United, Sergio Romero

Bomber Manchester City, Aguero Bantah Isu Skandal Seks dengan Istri Kiper Manchester United, Sergio Romero

Bomber Manchester City, Aguero Bantah Isu Skandal Seks dengan Istri Kiper Manchester United, Sergio Romero

Bomber Manchester City, Sergio Aguero membantah telah terlibat skandal seks dengan istri kiper Manchester United, Sergio Romero. Aguero menegaskan jika hubungannya dengan istri Sergio Romero hanyalah sekedar teman. Top skor Manchester City itu secara tegas menganggap jika isu ini seperti opera sabun.

“Dengar kami sekadar teman. Bagi saya, berita semacam ini seperti opera sabun” ungkap Sergio Aguero.

Seperti yang diansir Daily Star, skandal itu terjadi pada 2006 namun baru terungkap sekarang setelah Romero direkrut Louis Van Gaal bermain di Manchester United. Hanya saja media-media Argentina telah mengendus aroma permusuhan antara Aguero dan Romero yang dipicu masalah asmara.

Gosip itu namun hilang seiring pilihan hidup yang diambil masing-masing. Romero dan Guerico memutuskan menikkah 2008 lalu, sedangkan Aguero jatuh ke pelukan Giannina yang tak lain adalah anak legenda sepakbola Argentina, Maradona.

Dilain pihak Sergio Romero menanggapi dengan dingin berita ini. Romero percaya bahwa istrinya adalah sosok yang baik. “Saya memiliki istri yang tidak perlu diragukan lagi kesetiaanya. Sangat disayangkan ada beberapa orang yang menuduh dia selingkuh. Kami telah berteman selama lebih dari 10 tahun. Bayangkan. Bila bertemu, saya pasti akan memanggilnya, meskipun tidak mengobrol” ungkap Sergio Romero.

Hal berbeda ditunjukan oleh istri Sergio Romero, Guerico. Ia sangat geram mendengar berita itu. Menurut dia, kecurigaan itu sangat kejam dan tidak berdasar. Lagipula, spekulasi itu disebut terjadi hampir 10 tahun lalu alias sudah kadaluarsa.

“Saya tidak memiliki hubungan apapun dengan Aguero. Sangat mengerikan, mereka bisa berkata seperti itu” ungkap wanita 37 tahun tersebut.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...