Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Bon Jovi, Tour Asia diawali Gelar Konser di GBK Jakarta 11 September

Bon Jovi, Tour Asia diawali Gelar Konser di GBK Jakarta 11 September

Bon-Jovi-2015-650

Bagi Anda para penggemar grup band Bon Jovi bersiaplah untuk menyaksikan konsernya di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, 11 September mendatang. Salah satu band terpenting dalam sejarah rock and roll sudah mengonfirmasi itu melalui akun Twitter-nya.

“Setelah 20 tahun, dengan senang hati kami mengumumkan akan kembali ke Jakarta, Indonesia, pada 11 September!” ujar Bon Jovi menulis melalui akun @BonJovi sembari memberi tagar #BonJoviJakarta. Akun itu juga menyebut sang promotor, Live Nation Indonesia.

After 25 years, we’re excited to return to Jakarta, Indonesia on September 11! #BonJoviJakarta @LiveNationINDO http://www.BonJovi.com/Tour

Sementara itu Kimberley Fraser, Managing Director Live Nation Indonesia mengaku bangga bisa mendatangkan Bon Jovi di Jakarta.

Sebab memang tak bisa dibantah, sebelumnya ramai beredar rumor dan spekulasi kepastian manggungnya band asal New Jersey, Amerika Serikat ini.

“Kami bersemangat untuk berbagi pengalaman musik rock yang menakjubkan ini dengan para penggemar Indonesia,” ujar Fraser dalam keterangan pers pada Kamis (18/6) di kawasan Senayan.

Indonesia khususnya kota Jakarta patut bangga, sebab terpilih sebagai kota pertama di Asia yang dikunjungi Bon Jovi.

“Bon Jovi akan memulai tur Asia mereka dari Jakarta,” ungkap Fraser.

Dalam konser yang bertajuk ‘Bon Jovi Live’, Promotor menargetkan 40 ribu penonton akan hadir di GBK Jakarta. Namun para penggemar harap bersabar sebab tiket baru bisa dibeli pada 29 Juni mendatang. Segala informasi seputar pelaksanaan acara, penonton dapat mengunjungi www.bonjovijakarta.com.

Bon Jovi terakhir ke Indonesia pada 1995. Saat itu, Bon Jovi menghibur penggemar di Taman Impian Jaya Ancol. Konsernya sukses karena hadir sekitar 40 ribu penonton.

Grup band ini sendiri lahir pada tahun 1983. Lagu-lagunya sudah tidak asing lagi di telinga seperti Livin’ On a Prayer, You Give Love a Bad Name, Have a Nice Day, Who Says You Can’t Go Home, dan lainnya.

Hingga kini Bon Jovi telah merilis 12 album, dua album kompilasi serta dua album live. Mereka juga tercatat sebagai salah satu artis dengan penjualan album terbesar di dunia yaitu lebih dari 130 juta kopi. Hingga sekarang grup ini telah menuntaskan 2.700 konser di lebih dari 50 negara di dunia yang telah disaksikan lebih dari 34 juta penggemar.

Setelah dari Jakarta, seperti dimuat di situs resmi BonJovi.com, direncanakan grup band ini akan melanjutkan konser ke Shanghai, Tiongkok (14/9), Kuala Lumpur, Malaysia (19/9), Singapore (20/9), Macao (25 & 26/9)  dan Abu Dhabi (1/10).

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...