Home / Bola / Bonek FC WO dari Piala Presiden, Evan Dimas: Kita Ikut Ayah!

Bonek FC WO dari Piala Presiden, Evan Dimas: Kita Ikut Ayah!

Evan Dimas memberikan komentar terkait Bonek FC yang melakukan WO saat menjalani pertandingan melawan Sriwijaya FC di Piala Presiden 2015.

Bonek FC WO dari Piala Presiden, Evan Dimas Kita Ikut Ayah!

Seperti yang diketahui pada leg kedua delapan besar Piala Presiden, Bonek FC memutuskan WO karena tak puas dengan keputusan wasit yang memberikan penalti kepada Sriwijaya FC saat kedudukan 1-0 untuk Bonek FC.

Ketika itu Bonek FC menilai keputusan wasit memberikan penalti tak benar karena bola tidak mengenai tangan pemain Bonek FC. Mereka memutuskan tak ingin melanjutkan laga dan Sriwijaya FC akhirnya diberikan kemenangan dengan skor 3-0.

Menurut Evan Dimas, semua pemain Bonek FC menurut kepada sosok ‘Ayah’ sehingga akhirnya keputusan akhir adalah WO. Tapi ia tak menyebut siapa sosok ‘Ayah’ yang dimaksud.

“Dari hati yang terdalam, sebenarnya saya ingin terus bermain. Saya yakin masih bisa lolos ke semifinal. Saya masih tidak terima dengan keputusan wasit. Kalau memang handball, ya penalti”

“Tapi, kalau tidak ya jangan penalti. Persebaya ini seperti keluarga. Jadi ikut satu kepala saja. Kita harus menurut sama ‘Ayah’” ungkap Evan Dimas.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...