Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Bongkar Kalijodo, Ahok Larang Warga Nonton!

Bongkar Kalijodo, Ahok Larang Warga Nonton!

“Emang tontonan? Intinya kita nggak mau ditonton dan bikin macet” tegas Ahok.

Bongkar Kalijodo, Ahok Larang Warga Nonton!

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menegaskan jika eksekusi pembongkaran kawasan Kalijodo tinggal menghitung waktu. Setelah surat peringatan ketiga (SP3) keluar, Pemprov DKI akan langsung mengeksekusi.

Ahok juga memperingatkan bila warga masih tidak sadar untuk membongkar sendiri rumahnya, itu bukan halangan baginya untuk tetap mengeksekusi Kalijodo. Kata Ahok nantinya pembongkaran, akan dikawal oleh aparat gabungan.

“Kalijodo SP 3 kalau tidak bongkar sendiri juga, ya kami bongkar. Penertiban oleh Satpol PP dan penataan kota. Kita di-back up polisi dan TNI nanti” ungkap Ahok, Sabtu (27/2/16).

Ahok juga mengatakan dalam proses eksekusi pembongkaran nanti, pihaknya tidak mengizinkan warga untuk melihat. Dalam eksekusi itu, Pemprov DKI akan berkoordinasi dengan polisi khususnya untuk mengatur lalu lintas di sekitarnya.

“Yang paling penting kita enggak mau ya banyak penonton, bikin macet tol. Kita mintaPolantas dan Dishub mengatur itu. Emang tontonan? Intinya kita nggak mau ditonton dan bikin macet. Kita koordinasi ke Lantas” pungkas Ahok.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...