Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Bongkar Kalijodo, Ahok Siapkan Tank!

Bongkar Kalijodo, Ahok Siapkan Tank!

“Ya sudah, nanti kita minta kirim tank ke sana” tegas Ahok, Rabu (10/2/2016).

Bongkar Kalijodo, Ahok Siap Pakai Tank!

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), baru-baru ini memunculkan niat untuk menertibkan kawasan Kalijodo di Pejagalan Penjaringan Jakarta Utara. Menurut informasi yang beredar, tempat prostitusi itu kelak akan diganti menjadi taman.

Selain dikenal sebagai kawasan prostitusi, Kalijodo juga dikenal dengan banyaknya preman yang menjaga lokalisasi di sana. Rencana Ahok ini langsung disambut rasa pesimis oleh kebanyak warga. Pasalnya banyak pihak menilai selama ini nyaris tak ada yang berani mengusik kawasan prostitusi itu.

Mereka bahkan menyebut harus membawa tank untuk bisa meratakan Kalijodo. Mendengar hal itu, Ahok pun tertawa. Mantan Bupati Belitung Timur itu berniat mengabulkan permintaan para warga untuk membawa tank untuk membongkar kawasan Kalijodo.

“Ya sudah, nanti kita minta kirim tank ke sana. Enggak apa-apa. Kita hanya melaksanakan tugas kok” ungkap Ahok sambil tertawa di Balai Kota Jakarta, Rabu (10/2/16).

Kawasan Kalijodo yang berada di sepanjang Jalan Kepanduan II Pejagalan Penjaringan Jakarta Utara, memang dipenuhi dengan kafe dan tempat karaoke. Selain alunan musik yang menghentak, wanita-wanita berpakaian minim terlihat menggoda kaum pria yang lewat di kawasan tersebut.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...

3 comments

  1. Chandra Afrizal

    Gaya ahok China fuck you go back to you own place in China

  2. Pujangga Edan Part II

    ngapain dibongkar hok??loe bilang kan mau melegalkan prostitusi??aneh loe mah