Home / Bola / Jadwal Piala Gubernur Kaltim 2016 dan Prediksi Borneo FC vs Persela Lamongan

Jadwal Piala Gubernur Kaltim 2016 dan Prediksi Borneo FC vs Persela Lamongan

Borneo vs Persela

Jadwal Piala Gubernur Kaltim 2016 pertandingan antara Borneo FC vs Persela Lamongan akan menjadi menu pembuka PGKT 2016 di Stadion Segiri Samarinda, Sabtu 27 Februari 2016 jam 15.30 WIB Live Trans 7. Prediksi skor Borneo vs Persela akan menjadi tantangan tersendiri bagi tim asal Lamongan tersebut yang datang tidak dengan status unggulan di turnamen ini.

Kualitas para pemain milik Persela jelas masih dibawah Borneo. Namun bukan berarti mereka akan kalah di laga nanti karena asalkan bisa bermain kompak dan dengan semangat juang tinggi yang disertai keberuntungan, Persela bisa saja mengejutkan tuan rumah yang akan didukung oleh puluhan ribu suporternya.

“Kami tidak takut, tapi termotivasi untuk menang. Kami harus berhati-hati dalam menyiapkan tim melawan mereka. Kami ingin mempersiapkan para pemain menghadapi dua pertandingan berat melawan Borneo dan Arema serta kemudian bisa bermain di level tinggi ketika berjumpa Persegres,” kata Didik Ludianto, asisten pelatih Persela.

Sementara itu Borneo dijamin akan bermain ngotot di pertemuan pertama. Akan menjadi aib tentunya jika tuan rumah sampai menelan kekalahan di laga pembuka turnamen dan untuk itu mentalitas yang benar wajib dipersiapkan sang pelatih untuk bisa meredam ambisi besar yang dibawa oleh anak-anak Lamongan di pertandingan ini.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...