Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Bos Barcelona Buka Suara, Messi Tak Akan Ke Inggris

Bos Barcelona Buka Suara, Messi Tak Akan Ke Inggris

Rumor yang menyebutkan Lionel Messi akan segera hengkang ke Liga Inggris, ditanggapi dingin oleh bos Barcelona.

Bos Barcelona Buka Suara, Messi Tak Akan Ke Inggris

Presiden klub Barcelona, Josep Maria Bartomeu secara tegas menyebutkan jika Messi tidak berniat pindah ke Inggris. Bartomeu mengatakan jika Messi adalah sosok penting bagi Barca. Alhasil tidak berlebihan jika pihak manajemen akan berusaha mati-matian untuk mempertahankan pemain berusia 28 tahun tersebut.

“Leo dan ayahnya mengatakan mereka tidak membayangkan bermain di klub lain dari Barcelona. Hubungan dengan keluarga Leo sangat baik” ungkap Josep Maria Bartomeu, seperti yang dilansir Soccerway.

Menurut catatan, kontrak pemain tim nasional Argentina ini akan berakhir pada tahun 2018 mendatang. Jika manajemen Barca tidak cepat untuk melakukan pepanjangan kontrak, bukan hal mustahil jika Messi akan bergabung bersama klub besar Eropa lainnya.

“Kami saat ini tidak dalam keadaan melakukan negoisasi untuk melakukan perpanjangan kontrak. Namun jika saatnya tiba, itu akan kami lakukan. Saat ini dia memiliki sisa kontrak untuk tiga musim lagi” pungkasnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...