Home / Bola / Bos Chelsea Setujui Mourinho Tambah Amunisi Baru

Bos Chelsea Setujui Mourinho Tambah Amunisi Baru

roman

Hasil buruk yang didapat Chelsea di awal-awal kompetisi Premier League 2015/16 ternyata jadi perhatian berbagai pihak, tak terkecuali sang pemilik Roman Abrmovich.

Ia dikabarkan telah merestui Manajer Jose Mourinho untuk membeli tiga pemain lagi di musim panas 2015 ini. Hal itu dilakukan semata-mata untuk menambah kedalaman skuad The Blues dalam semua kompetisi yang mereka ikuti.

Seperti diketahui, Chelsea harus terima kenyataan ketika mereka dikalahkan oleh Manchester City dengan skor yang cukup telak, 0-3, hari Minggu (16/8) lalu. Ini tentu saja membuat The Blues yang belum pernah menang di Premier League 2015/2016 kesulitan mengejar para pesaingnya.

Meski demikian, menurut laporan The Mirror, pemilik Chelsea, Roman Abramovich, siap memberikan tambahan dana untuk belanja pemain. Taipan asal Rusia itu dikabarkan telah menyetujui jika Jose Mourinho ingin membeli tiga pemain lagi di musim panas 2015.

Salah satu pemain yang diincar adalah bek Everton, John Stones. Ia dilirik untuk masuk bursa transfer Chelsea musim panas ini. Sementara dua tempat lain yang akan diisi oleh pemain baru adalah posisi gelandang tengah dan penyerang.

Sebenarnya Chelsea sendiri telah mengajukan dua tawaran untuk Stones. Namun keduanya ditolak oleh manajemen Everton.

 

 

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...