Home / Olahraga / Balap / Bos Ducati Beberkan soal Keputusan Jorge Lorenzo pindah ke Ducati, Karena Sadar Motor kami Semakin Kompetitif

Bos Ducati Beberkan soal Keputusan Jorge Lorenzo pindah ke Ducati, Karena Sadar Motor kami Semakin Kompetitif

jorge lorenzo768

 

Bos tim balap Ducati, Paolo Ciabatti, mengungkapkan bahwa keputusan Jorge Lorenzo untuk pindah ke tim balapnya pada akhir musim didasari pengetahuan mendalam soal persaingan motor pabrikan. Ciabatti mengklaim kalau Ducati telah berkembang menjadi sangat kompetitif.

Soa hal itu, Ciabati juga menilai kalau prestasi Ducati yang belum menonjol sementara motor semakin kompetitif, di dasari pada penampilan dua pembalap yang tidak stabil. Andrea Iannone dan Andrea Dovizioso juga diklaim tidak cukup mendongkrak performa tim.

Dovisioso masih berada di posisi kesembilan, 111 poin di belakang Marc Marquez. Sedangkan Iannone ada di posisi ke delapan, terpaut 107 poin di belakang Marquez.

“Jorge Lorenzo adalah  pembalap yang sangat cepat dan cerdas. Dia melihat potensi pada sepeda motor kami,” ujar Ciabatti, dikutip Motorsport, Selasa (26/7).

“Kecuali untuk beberapa pengecualian, di mana kami telah menderita dari kurangnya grip seperti di dua balapan Spanyol. Di luar itu Desmosedici selalu bekerja dengan baik,” sambung Ciabatti.

Lebih lanjut dikatakan, Jorge menyadari tingkat daya saing motor kami akan berkembang terus, jadi dia tidak perlu khawatir tentang itu.

 

 

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...