Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Bos Honda Bilang : Saya Juga Fans Valentino Rossi Tapi Posisi Saya Berbeda

Bos Honda Bilang : Saya Juga Fans Valentino Rossi Tapi Posisi Saya Berbeda

nakamoto_

Ada satu pemandangan yang cukup menarik dari perkemahan Reli Dakar pada Jumat 15 Januari 2016 waktu setempat. Ketika itu Vice President Honda Racing Corporation (HRC), Shuhei Nakamoto, hadir di sana untuk menyaksikan langsung kiprah Honda di Reli Dakar.

Kehadiran Nakamoto menandakan satu hal, yakni Honda ingin mengukuhkan diri sebagai yang nomor satu di segala kategori balap. KTM yang selama ini selalu berjaya di Reli Dakar siap-siap mempunyai saingan berat dari Honda. Reli Dakar menjadi prioritas kedua Honda setelah MotoGP.

“Reli Dakar adalah yang terpenting kedua setelah MotoGP. Ini adalah puncaknya balapan off-road, dan kondisi yang ekstrem membuat kami bisa menjajal teknologi baru untuk mentransfernya ke motor produksi,” ujar Namamoto, seperti dilansir Cycle World, Sabtu (16/1).

Ditambahkan pula, sebagai contoh Anda bisa menemukan banyak ide dari CRF450 Rally di Africa Twin. Honda berada di kategori atas dalam segala kategori, dan kami ingin seperti itu di Reli Dakar. Meski begitu, dalam bujet tetap tidak bisa dibandingkan dengan MotoGP.

Walau sedang menghadiri ajang Reli Dakar, Nakamoto tetap tidak bisa menghindar dari pertanyaan soal gemuruhnya MotoGP 2015, yang menjadi salah satu musim terbaik karena dibumbui perseteruan antara Marc Marquez dengan Valentino Rossi.

“Valentino mengatakan sesuatu dan lebih dari 50 persen pencinta MotoGP mengamininya. Jika Rossi ingin mengatakan sesuatu untuk merusak citra Honda, kami tidak bisa mengendalikan itu. Saya juga fan Valentino, tapi posisi saya berbeda karena jika dia mengatakan sesuatu, saya memiliki opini sendiri,” terang Nakamoto.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...