Home / Olahraga / Balap / Bos Honda Sindir Marquez yang Suka Ceroboh

Bos Honda Sindir Marquez yang Suka Ceroboh

Marc Marquez dianggap sebagai pembalap muda yang memiliki kemampuan tinggi, tapi masih kurang hati-hati.

Bos Honda Sindir Marquez yang Suka Ceroboh

Wakil Presiden Honda Racing Corporation (HRC), Shuhei Nakamoto memberikan penilaiannya kepada Marquez. Dia menilai jika ambisi terlampau besar The Baby Alien, kadang berubah menjadi bumerang yang menyerang balik.

Marquez menunjukkan skill sebagai pembalap andal dalam dua musim terakhir dengan menjadi juara. Akan tetapi di MotoGP 2015, penampilan pembalap berkebangsaan Spanyol tersebut di bawah harapan meski mengakhiri musim di posisi tiga.

“Untuk Marc, dia telah memenangi dua gelar dunia dan masih muda. Dia ingin menjuarai lebih banyak balapan, jadi berusaha keras dan banyak mengalami kecelakaan” ungkap Nakamoto seperti yang dilansir Crash, Selasa (17/11/2015).

MM93 memang berhasil menduduki podium teratas sebanyak lima kali. Akan tetapi ada rapor merah sebanyak enam kali berupa retired atau kecelakaan, hal itulah yang disorot oleh Nakamoto. Kelemahannya Marquez masih suka ceroboh dan berpikiran pendek.

“Dia membutuhkan sedikit lagi pengalaman untuk memahami cara untuk memenangi kompetisi. Namun yang jelas dari sisi perangkat keras dan pembalap, kami mendapat banyak pelajaran dari jalannya musim ini” tambahnya.

 

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...