Home / Bola / Bos Inter Milan, Erick Thohir Mau Bangun Sarana Olahraga di Tangerang

Bos Inter Milan, Erick Thohir Mau Bangun Sarana Olahraga di Tangerang

Bos Inter Milan, Erick Thohir Bikin sarana Olahraga di Tangerang

Tak lama lagi pemilik Inter Milan, Erick Thohir berencana membangun sarana olahraga di daerah Tangerang Banten. Dalam keterangannya Erick mengaku sudah mendapat persetujuan dari pemerintah setempat. Apa yang dilakukannya ini sebagai salah satu bentuk untuk meningkatkan prestasi olahraga Indonesia.

“Saya sudah komunikasi dengan Bapak Ahmed Zaki Iskandar. Kami sudah membicarakan mengenai rencana pembangunan sarana olahraga tersebut” ungkap Erick Thohir di Jakarta, Rabu (19/8/2015).

Sebelumnya pemilik media swasta di Indonesia itu sukses membangun sarana olahraga di Jakarta, sebuah tempat bernama Mahaka Square di daerah Kelapa Gading Jakarta Timur. Tempat tersebut biasa menggelar ajang-ajang olahraga, seperti basket dan bulu tangkis.

Senada dengan Thohir, Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PP PBSI Rexy Mainaky menilai kesuksesan suatu negara meraih prestasi di bidang olahraga harus mendapat dukungan penuh dari sarana olahraganya. Ia membandingkan dengan fasilitas di Tiongkok.

“Memang sarana olahraga sangat penting di setiap negara. Mungkin kita cuma punya Istora Senayan di pusat kota Jakarta ini. Tapi bandingkan dengan di Tiongkok, di Kabupatennya saja fasilitas mereka jauh di atas Istora Senayan” ungkap Rexy, seperti yang dilansir Liputan6.

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...