Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Bos Inter Milan, Erick Thohir Siap Beli Lionel Messi

Bos Inter Milan, Erick Thohir Siap Beli Lionel Messi

Keinginan Lionel Messi yang sempat ingin bergabung dengan Inter Milan, rupanya ditanggapi seirus oleh Erick Thohir.

Bos Inter Milan, Erick Thohir Siap Beli Lionel Messi

Pengusaha Indonesia itu juga tidak menutup peluang timnya merekrut bintang Barcelona tersebut. Menurut Erick, Inter Milan akan mencoba peluang tersebut begitu Messi memutuskan meninggalkan Camp Nou. Messi saat ini masih terikat kontrak di Barcelona hingga 30 Juni 2018.

“Messi ke Inter? Kenapa tidak. Ketika kontraknya habis bersama Barcelona, dia akan menjadi rekrutan hebat. Strategi kami sangat jelas, yaitu kami ingin membuat Inter berada di tempat seharusnya di antara 10 klub terbaik di dunia” ungkap Thohir dalam Twitter resmi klub.

Beberapa waktu lalu, media-media Spanyol sempat mengabarkan penyerang asal Argentina itu tidak betah di Barcelona lantaran mulai gerah dengan berbagai kasus pajak yang menimpa beberapa pemain Blaugrana.

Inter saat ini berada di peringkat pertama klasemen sementara Serie-A dengan poin 36 dari 17 pertandingan, atau unggul satu angka dari Fiorentina di posisi kedua. Thohir pun berharap, skuat asuhan Roberto Mancini tersebut dapat tampil konsisten hingga akhir musim 2015-16.

“Kami berada di peringkat pertama setelah 17 pertandingan. Kami tim yang solid dengan hasrat tinggi untuk menang. Kami sedang membangun skuat muda di bawah arahan Roberto Mancini untuk bersaing dengan klub-klub terbaik di dunia” tambahnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...