Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Bos Inter Milan, Erick Thohir Siapkan Dana Rp40 Miliar untuk Piala Presiden 2015

Bos Inter Milan, Erick Thohir Siapkan Dana Rp40 Miliar untuk Piala Presiden 2015

Bos Inter Milan, Erick Thohir Siapkan Dana Rp40 Miliar untuk Piala Presiden 2015

Turnamen Piala Presiden yang dijadwalkan akan diselenggarakan dalam waktu dekat, diperkirakan akan menghabiskan dana sebesar Rp 40 miliar. Hal itu diungkapkan pendiri Mahaka Group, Erick Thohir. Bos Inter Milan itu juga mengatakan jika dana tersebut akan lebih banyak dikumpulkan dari pihak swasta.

Erick Thohir dalam keterangannya menyebutkan jika Mahaka Sports selaku operator pertandingan, tidak akan menerima pemasukan dari pemerintah atau Badan Usaha Milik Negara (BUMN) untuk menjaga independensi turnamen.

“Kami sekarang akan mengumpulkan anggaran yang cukup, untuk penyelenggaraan terutama. Insya Allah anggarannya Rp 30 miliar sampai 40 miliar, kebanyakan dari sponsor. Tidak ada dari dana-dana yang, maksudnya saya juga tidak mau ada yang dari pemerintah atau BUMN, saya coba hindari” ungkap Erick di Istana Kepresidenan, Jumat (7/8/2015).

Mahaka Sports menyiapkan hadiah yang tak tanggung-tanggung dalam turnamen pra-musim kali ini. Bagi juara pertama Mahaka menyiapkan uang sebesar Rp 3 miliar, sedangkan juara kedua sebesar Rp 2 miliar dan juara ketiga sebesar Rp 1 miliar.

Piala Presiden nantinya akan diikuti 16 klub dengan sistem semi kompetisi, alhasil ada 38 buah pertandingan. Setiap klub yang mengikuti turnamen ini juga akan mendapat suntikan dana segar dari Mahaka untuk kebutuhan operasional klub.

“Kalau nggak, kasihan juga klub pada saat ini ada yang sudah berhenti ada yang mau jalan. Kita coba dukunglah. Niatnya kembali berjalan, tidak ada apa-apa” pungkas Erick.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...