Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Bos Inter Milan, Erick Thohir Targetkan Timnya Lolos Liga Champions

Bos Inter Milan, Erick Thohir Targetkan Timnya Lolos Liga Champions

Bos Inter Milan, Erick Thohir blak-blakan mengenai target Nerazzurri di Liga Italia musim ini.

Bos Inter Milan, Erick Thohir Targetkan Timnya Lolos Liga Champions

“Saya percaya Roberto Mancini adalah pelatih tepat bagi Inter dan dia telah melakukan pekerjaan sempurna sejauh ini. Inter sudah menentukan sasaran baru untuk tahun-tahun ke depan, baik di dalam maupun di luar lapangan” ungkap Erick Thohir, seperti yang dilansir laman resmi Inter.

“Kami memiliki sebuah tim manajemen yang baru dan kami semua menargetkan lolos ke Liga Champions sekali lagi. Saya berpikir Mancini dapat memainkan perannya demi mewujudkan target tersebut, yang paling penting adalah hasil” tambahnya.

Menjelang dibukanya bursa transfer Januari, Inter Milan dikaitkan dengan sejumlah nama. Namun sayangnya, Erick belum mau memberikan penjelasan secara gamblang.

“Saya tahu fans ingin kami mendatangkan pemain anyar. Kami mempunyai beberapa pemain yang baru bergabung musim panas tahun ini. Meski begitu, ada pemain lainnya yang sudah ada di klub lebih lama”

“Kami tidak ingin membeli pemain lagi yang mungkin nantinya punya masalah beradaptasi dengan sistem. Kami telah merekrut sembilan pemain baru yang beradaptasi cepat sekali dalam beberapa bulan terakhir dan semua pujian pantas disematkan pada Mancini soal itu” pungkasnya.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...