Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Bos Manor Angkat Bicara : Rio Haryanto Sudah Siap Tempur Balapan F1 di Australia

Bos Manor Angkat Bicara : Rio Haryanto Sudah Siap Tempur Balapan F1 di Australia

-rio-haryanto-twitter-1

 

Pembalap F1 asal Indonesia yakni Rio Haryanto menemui banyak masalah, seperti menabrak pembatas, kebocoran oli hingga mesin mobil mengalami gangguan ketika melakukan sesi test pramusim bersama Manor Racing di Sirkuit Katalunya, Barcelona, Spanyol dalam dua minggu terakhir.

Walau demikian, catatan waktu pembalap asal Solo itu semakin membaik dari hari ke hari. Pada sesi test pramusim hari pertama, catatan waktunya 1 menit 28,249 detik. Namun di hari terakhir, catatan waktunya menjadi 1 menit 25,899 detik, Rio bahkan lebih baik dari Nico Rosberg.

Dengan perkembangan yang dicapai Rio tentu dipuji Direktur Racing Dave Rian. Ia mengungkapkan bahwa Rio punya potensi untuk menjadikan Manor Racing menjadi tim papan tengah di pentas Formula 1.

“Dengan terbatasnya waktu uji coba yang diberikan, sulit bagi tim untuk mempersiapkan seorang pembalap yang baru terjun ke Formula 1. Namun dia (Rio) sudah benar-benar terintegritas bersama tim,” papar Dave di Facebook resmi Manor Racing.

Dave pun melihat kalau Rio benar-benar sudah siap melakukan debutnya di GP Australia yang berlangsung di Sirkuit Melbourne, 20 Maret mendatang.

“Rio berada di tempat yang sangat baik untuk melakukan debutnya di Melbourne,” jelasnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...