Home / Olahraga / Balap / Bos Suzuki Ecstar Nilai Kalau Pembalap ini Terlalu Cepat Gabung ke Yamaha, Mengapa?

Bos Suzuki Ecstar Nilai Kalau Pembalap ini Terlalu Cepat Gabung ke Yamaha, Mengapa?

vinales

 

Rasa kecewa jelas tampak dari wajah bos Tim Suzuki Ecstar, Davide Brivio setelah pembalap muda Suzuki, Maverick Vinales mengumumkan akan cabut dari Suzuki pada akhir musim ini. Vinales memutuskan untuk melanjutkan kariernya di MotoGP di Tim Movistar Yamaha.

Brivio mengaku Vinales terlalu cepat untuk memutuskan merapat ke Yamaha. Bos Suzuki itu menambahkan bahwa timnya telah berusaha keras untuk mengembangkan motor yang ditunggangi Vinales.

Namun sayang, Vinales tetap memutuskan untuk merapat ke Yamaha. Brivio menilai kalau musim 2016 adalah yang teraneh, karena baru berjalan tiga bulan tetapi para pembalap sudah harus dihadapkan dengan masalah kontrak.

“Kami hanya memiliki waktu satu tahun. Tahun ini bursa pembalap dimulai terlalu cepat. Setiap orang sudah mulai membicarakan mengenai hal tersebut. Kami tidak memiliki cukup waktu,” papar Brivio, seperti dilansir dari Motosport Jumat (20/5).

Lebih lanjut dikatakan, kami telah melakukan usaha terbaik kami. Seharusnya keputusan seperti ini baru diumumkan pada Juni atau Juli. Jadi kami memiliki cukup banyak seri bersama. Namun ini adalah musim yang aneh.

 

 

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...