Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Bos Yamaha Bingung, Rossi Masih Tengang dengan Lorenzo & Marquez

Bos Yamaha Bingung, Rossi Masih Tengang dengan Lorenzo & Marquez

Hingga kini polemik Valentino Rossi dengan Marc Marquez belum menemui titik terang.

Bos Yamaha Stres, Rossi Masih Tengang dengan Lorenzo & Marquez

Sebenarnya bos Movistar Yamaha, Lin Jarvis cukup mengapresiasi serangkaian tes musim dingin yang dilakukan Dorna Sport dan FIM. Hal itu menurut Jarvis merupakan salah satu upaya untuk menyelesaikan ketegangan antar Valentino Rossi dan duo Spanyol yakni Marc Marquez serta Jorge Lorenzo.

“Dalam tiga pekan terakhir musim ini semua pembalap MotoGP, tim serta penyelenggara berada di bawah tekanan. Pecahnya hubungan Rossi dan Marquez telah melebar secara dramatis” ungkap Jarvis, Senin (23/11/2015).

Seperti yang dilansir Motorsport, Jarvis menambahkan ini adalah waktu yang tepat buat Dorna dan FIM untuk meninjau dan menganalisis apa yang terjadi. Kemudian mereka bisa membuat perubahan dengan melihat sejumlah aspek, tapi jika musim depan berjalan tanpa menemukan solusi maka perseteruan ini akan terus berlanjut.

“Sangat penting bahwa Dorna dan FIM dapat meninjau dan menganalisis apa yang terjadi dan kemudian membuat perubahan yang diperlukan. Jika musim dimulai tanpa menemukan solusi dan tanpa berdiskusi dengan tepat, maka semuanya akan sangat sulit” pungkas Jarvis.

Below Article Banner Area

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...