Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Bos Yamaha Dukung Siapa, Rossi atau Lorenzo?

Bos Yamaha Dukung Siapa, Rossi atau Lorenzo?

Lin Jarvis menjamin dirinya akan bersikap netral terkait hubungan yang sempat memanas antara Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo, seperti yang dikutip dari Eurosport.

Bos Yamaha Dukung Siapa, Rossi atau Lorenzo!

Jarvis yakin semua persoalan di antara keduanya sudah dihapus jelang digelarnya musim 2016. Tak bisa dipungkiri perseteruan dua pembalap satu bendera ini memang sempat memusingkan petinggi tim berlogo garpu tala itu.

Beruntung, posisi dua besar dunia masih bisa mereka raih melalui Lorenzo dan Rossi. Tapi justru inilah yang jadi persoalannya. Jelang berakhirnya musim 2015, kedua pembalap terlibat perseteruan yang melibatkan Marc Marquez dari Honda.

“Saya pikir satu hal yang menolong adalah bukan Italia atau Spanyol. Dan saya katakan ini mungkin dianggap lelucon, tapi ini bukan lelucon. Kalau Anda bisa bersikap netral dan tetap netral, itu sangat penting” ungkapnya, Senin (14/12/2015).

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...

One comment