Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Bos Yamaha Khawatir Kalau Valentino Rossi atau Jorge Lorenzo Bersaing Tidak Sehat

Bos Yamaha Khawatir Kalau Valentino Rossi atau Jorge Lorenzo Bersaing Tidak Sehat

valentino-rossi-versus-jorge-lorenzo_20150614_102522

Rivalitas duo Tim Movistar Yamaha yakni Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo semakin seru saja. Apalagi selisih poin yang semakin tipis keduanya, membuat persaingan memperebutkan gelar juara MotoGP diprediksi akan bermuara di seri akhir. Bos Yamaha Lin Jarvis pun khawatir jika dua pembalapnya bersaing tidak sehat alias curang.

“Semoga Tuhan bersama Anda. Mereka tahu apa yang mesti dilakukan. Tak ada gunanya kami mengatakan apapun atau mengulanginya pada bagian itu. Anda tidak akan bisa mengontrol apapun yang terjadi dalam balapan,” ungkap Jarvis seperti dilansir dari Crash, Senin (19/10).

Hanya menyisakan dua seri balap tersisa, Malaysia dan Valencia, Rossi dan Lorenzo mau tak mau mesti saling sikut guna memastikan gelar juara. Jarvis pun mengingatkan agar keduanya bisa bersaing secara sehat.

“Saya mengharapkan mereka untuk bertarung secara adil, tetapi keras. Saya pikir jika salah satunya menang dengan cara yang tidak adil, maka akan dikenang banyak orang dalam jangka waku yang sangat lama,” ujar Jarvis.

Ditambahkan olehnya, saya pikir itu tak termasuk dalam kepentingan mereka. Itu cuma perasaan saya. Kami akan melihatnya.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...