Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Bos Yamaha Lebih Senang Siapa yang Juara, Valentino Rossi atau Jorge Lorenzo?

Bos Yamaha Lebih Senang Siapa yang Juara, Valentino Rossi atau Jorge Lorenzo?

Bos Yamaha Lebih Senang Siapa yang Juara, Valentino Rossi atau Jorge Lorenzo

Dua pembalap Yamaha, Valentino Rossi & Jorge Lorenzo sementara ini masih memperebutkan posisi teratas klasemen MotoGP 2015. Persaingan semakin seru, seteah keduanya sama-sama meraih poin sama. Di satu sisi Managing Director Yamaha Motor Racing, Lin Jarvis mengaku dirinya tak peduli siapa di antara Lorenzo atau Rossi yang mampu merebut gelar dunia MotoGP musim ini.

Usai MotoGP Ceko akhir pekan lalu, Lorenzo dan Rossi berbagi tempat di puncak klasemen pebalap dengan 211 poin. Lorenzo lebih unggul dalam urutannya, mengingat ia mengoleksi lima kemenangan yakni dua kemenangan lebih banyak ketimbang Rossi. Jarvis pun puas atas performa kedua anak buahnya tersebut.

“Saya tak peduli siapa yang memenangkan gelar, selama kami menang terus. Bila kami bisa mengakhiri musim dengan peringkat 1-2 maka hasil itu akan luar biasa” ungkap Jarvis seperti yang dilansir MotoGP.

Jarvis juga memuji persaingan sehat yang terjadi di Movistar Yamaha MotoGP. “Kini keduanya lebih dewasa dan saling menghormati bila dibandingkan masa lalu. Soal apakah juara dunia ditentukan di Valencia, saya tak mau ambil pusing!” pungkasnya.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...