Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Bos Yamaha Meminta Rossi dan Lorenzo Agar Berdamai

Bos Yamaha Meminta Rossi dan Lorenzo Agar Berdamai

rossi and lorenzo90

Salah satu petinggi Yamaha meminta agar kedua pembalapnya yakni Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo berdamai. Harapan itu disampaikan Lin Jarvis yang menjabat sebagai Managing Director Tim Yamaha.

Jarvis menuturkan bahwa saat ini waktunya menghentikan polemik dan mulai berkonsentrasi untuk musim depan.

“Saya lebih suka kami menghindari polemik yang sudah terjadi beberapa pekan ini. Saya ingin mengatakan kalau Rossi sudah menjalani musim ini dengan luar biasa,” kata Jarvis seperti dilansir Crash, Selasa (10/11).

Ditambahkan oleh Jarvis, Rossi telah menunjukkan kelasnya sebagai pembalap top dunia.

“Dia hanya kalah dengan selisih lima poin dari Lorenzo. Itu memang sangat sulit buatnya mengingat sejak awal ia memimpin perolehan angka di klasemen,” sambung Jarvis.

Kami sangat puas, lanjutnya, senang dan ingin memberikan selamat kepada dua pembalap kami. Sayangnya kami tahu bahwa dari mereka hanya satu yang jadi juara dunia. Jadi ini adalah masalah lain ketika Anda memiliki dua pembalap hebat di tim.

Tentang komentar Rossi yang menuding pembalap Repsol Honda Marc Marquez hingga Lorenzo jadi juara, Jarvis dengan mengomentarinya. Ia mengaku tidak meragukan penampilan Marquez dan Dani Pedrosa di Valencia.

“Saya mendengarkan penjelasan Marquez dan Pedrosa serta Lorenzo juga. Saya tidak punya penilaian pribadi, saya menyaksikan balapan dan ada di sini. Jadi saya tak punya waktu untuk menganalisa atau berpikir soal itu (pernyataan Rossi yang mengatakan Marquez jadi pengawal Lorenzo),” kata Jarvis.

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...