Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Bos Yamaha Mulai Kuatir dengan Rossi & Lorenzo!

Bos Yamaha Mulai Kuatir dengan Rossi & Lorenzo!

Persaingan Valentino Rossi & Jorge Lorenzo rupanya membuat Direktur Manajer Yamaha Motor Racing, Lin Jarvis kuatir.

Bos Yamaha Mulai Kuatir dengan Rossi & Lorenzo!

Seperti yang diketahui jika pertempuran sesama pembalap Yamaha, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo dalam memperebutkan gelar juara MotoGP musim ini kian sengit. Kedua pembalap tersebut  kini hanya berjarak jarak 11 poin dengan hanya menyisakan dua seri lagi, yakni Malaysia dan Valencia untuk mendulang poin tambahan.

Dalam catatan Crash, Rossi memang masih berada di depan dengan koleksi 296 poin. Sedangkan Lorenzo membuntuti di belakangnya dengan 285 poin. Lorenzo berhasil memangkas jarak dengan Rossi pada seri Australia sebelumnya. Berlomba di sirkuit Philip Island, Lorenzo berhasil naik podium di urutan kedua.

Melihat situasi ini Direktur Manajer Yamaha Motor Racing, Lin Jarvis terjebak di tengah-tengah persaingan dua pembalapnya. Namun dia hanya berpesan agar kedua pembalap Yamaha tersebut tidak saling menjatuhkan satu sama lain.

“Semoga Tuhan bersama mereka. Mereka tahu apa yang harus dilakukan” ungkap Jarvis.

Jarvis juga berharap persaingan kedua pembalap berlangsung ketat, tapi tetap menjunjung tinggi sportifitas.

“Sebab bila salah satu dari mereka menang dengan cara yang tidak wajar, maka itu akan diingat banyak orang untuk waktu yang cukup lama” tambah Jarvis.

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...