Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Bos Yamaha Panik, Takut Rossi Kena Penalti!

Bos Yamaha Panik, Takut Rossi Kena Penalti!

Tim Valentino Rossi tidak melakukan selebrasi seperti biasanya, ketika The Doctor bisa meraih podium di MotoGP 2015 Sepang.

Bos Yamaha Panik, Takut Rossi Kena Penalti!

Apakah ini sebuah tanda ketakukan dari tim Valentino Rossi setelah menendang Marc Marquez? Dalam tayangan di televisi, tim Valentino Rossi terlihat tegang. Jika biasanya raut bahagia selalu menyambut Rossi saat meraih podium.

Namun tidak untuk kemenangan di MotoGP Sepang kali ini, situasinya beda. Ekspresi para kru yang mengisi garasi Movistar Yamaha terlihat suram. Mereka merasa Rossi akan mendapatkan penalti. Tidak hanya itu, muka sang bos Lin Jarvis juga terlihat datar.

Seperti yang diketahui jika duel sengit terjadi ketika Rossi & Marquez memperebutkan tempat ketiga di MotoGP Sepang. Dua pembalap ini saling susul-menyusul, bahkan The Doctor sempat melakukan gestur pada tangannya tanda menantang Baby Alien.

Marquez akhirnya terjatuh. Tragisnya, sosok yang menjatuhkan Baby Alien adalah Rossi. The Doctor diduga sengaja menyenggol Marquez dengan lututnya. Kepala Rossi sempat menoleh ke belakang untuk memastikan posisi Marquez, sebelum mengeluarkan lututnya untuk menjatuhkan sang rival.

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...