Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Bos Yamaha Sarankan Agar Pembalapnya Hengkang dan Cari Tim Lain, Siapakah Dia?

Bos Yamaha Sarankan Agar Pembalapnya Hengkang dan Cari Tim Lain, Siapakah Dia?

pol44

Bos tim satelit Yamaha, Monster Yamaha Tech 3, Herve Poncharal, secara terang-terangan menyarankan agar pembalapnya Pol Espargaro hengkang. Poncharal mengaku tidak tahu apakah dirinya punya keinginan untuk mempertahankan Espargaro.

Seperti diketahui kalau Tech 3 baru saja merekrut pembalap Moto2, Jonas Folger, untuk menggantikan Bradley Smith yang hengkang ke Tim KTM per musim 2017. Tetapi sampai kini Tech 3 belum memastikan siapakah yang akan menjadi tandem Folger musim depan.

Ketika ditanya apakah akan mempertahankan Espargaro musim depan, Poncharal mengaku tidak tahu. Namun, secara terang-terangan ia menilai saat ini sudah waktu yang tepat bagi pembalap berusia 24 tahun tersebut mencari tim lain yang sekelas pabrikan.

“Sekarang adalah tahun ketiganya bersama Tech 3 dan jika dia bertahan bersama kami, dia akan menjadi pembalap satelit selamanya. Saya sudah berkata kepadanya, ‘Pergilah. Semoga Anda menemukannya (tim yang lebih baik)’,” ujar Poncharal, seperti dimuat Crash, Minggu (15/5).

“Apakah dia akan bertahan? Saya tidak tahu. Saya sepenuhnya -paham dia ingin membalap bersama tim pabrikan. Sampai dia berkata kepada saya, “Bisakah kita bicara?’ atau ‘Saya ingin pergi’, saya akan menunggunya,” lanjutnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...