Home / Bola / Jadwal Kualifikasi Euro 2016 Babak Play-Off dan Prediksi Bosnia vs Irlandia

Jadwal Kualifikasi Euro 2016 Babak Play-Off dan Prediksi Bosnia vs Irlandia

Bosnia vs Irlandia

Jadwal Kualifikasi Euro 2016 babak play-off pertandingan antara Bosnia vs Irlandia akan digelar di Zenica, tepatnya di Stadion Polje, Sabtu 14 November 2015 jam 02.45 WIB. Prediksi skor Bosnia vs Irlandia masih menempatkan tuan rumah sedikit diatas tim tamu yang akan bermain tanpa beberapa andalannya.

Para pemain seperti Shane Long, Jonathan Walters, dan John O’Shea tidak akan berada dalam barisan skuad Martin O’Neill untuk pertandingan ini. Untuk itu, para pemain lain, terutama para pemain senior seperti Robbie Keane dan Glenn Whelan akan bekerja lebih keras untuk menguatkan mental para juniornya seperti Seamus Coleman.

Sementara itu Bosnia bisa turun dengan kekuatan penuhnya. Kehilangan Muhamed Besic rasanya tidak akan terlalu berpengaruh karena Mehmed Bazdarevic masih bisa memainkan para pemain pentingnya yang lain seperti Edin Dzeko, Miralem Pjanic, Emir Spahic, Asmir Begovic, atau Edin Visca.

Pertemuan terakhir kedua tim terjadi pada 2012 lalu dimana Irlandia menang dengan skor 1-0. Namun kali ini laga sepertinya akan menjadi milik Bosnia dan Irlandia akan berusaha keras untuk bisa menahan imbang tuan rumah untuk selanjutnya menggebuk mereka balik di pertemuan kedua nanti.

Prakiraan Formasi:

Bosnia: Asmir Begovic; Mensur Mujdza, Toni Sunjic, Emir Spahic, Ervin Zukanovic; Anel Hadzic, Sejad Salihovic, Senad Lulic, Miralem Pjanic, Edin Visca; Edin Dzeko

Irlandia: Darren Randolph; Seamus Coleman, Richard Keogh, Marc Wilson, Robbie Brady; Glenn Whelan, James McCarthy, Wes Hoolahan, James McClean; Daryl Murphy, Robbie Keane

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...