Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Botol Produk Pembersih Berbahasa Indonesia ditemukan, Akankah Ini Menguak Tabir Pesawat MH370?

Botol Produk Pembersih Berbahasa Indonesia ditemukan, Akankah Ini Menguak Tabir Pesawat MH370?

penemuan benda mh370

Dua hari lalu ditemukan potongan sayap dan sebuah koper di pantai Saint Andre, Pulau Reunion, Perancis. Kedua benda itu diduga berhubungan dengan hilangnya pesawat MH370 milik Malaysia Airlines yang hilang beberapa bulan lalu.

Hari Jumat (31/7) ini, kembali diberitakan kalau ada sebuah botol produk pembersih buatan Indonesia dan sebuah botol minuman buatan Tiongkok yang ditemukan di lokasi yang sama.

Dari sebuah foto yang diunggah di Twitter oleh akun milik Antoine Forestier, tampak ada sebuah botol transparan, berlabel merah, pada labelnya ada tulisan berbahasa Tiongkok.

Sementara, botol satu lagi berwarna putih, berlabel paduan warna biru dan putih, serta terdapat tulisan berbahasa Indonesia.

Kemudian ada yang berspekulasi bahwa kedua botol itu ada kaitannya dengan MH370, lantaran ditemukan di tempat yang sama dengan penemuan potongan sayap dan koper.

Akan tetapi, media Perancis L’Info mengungkapkan bahwa kedua botol itu bisa saja datang dari kapal barang Asia yang berlayar dekat situ dan tak mungkin dari MH370.

Potongan sayap sendiri yang sebelumnya ditemukan akan menjalani investigasi di sebuah laboratorium di Toulouse, Prancis.

Sebelum penemuan potongan sayap yang sudah diyakini milik Boeing 777 itu terjadi, seorang tukang kebun juga menemukan sebuah koper pada Rabu (29/7).

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...