Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Liga Inggris 2016 dan Prediksi Bournemouth vs Arsenal

Jadwal Liga Inggris 2016 dan Prediksi Bournemouth vs Arsenal

Bournemouth vs Arsenal

Jadwal Liga Inggris 2016 pertandingan antara Bournemouth vs Arsenal akan digelar di Stadion Vitality pada hari Minggu, 7 Februari 2016 jam 20.30 WIB. Prediksi skor Bournemouth vs Arsenal bisa menjadi ujian berat bagi tim tamu sekaligus menjadi ajang jawaban atas kualitas lini depan mereka.

Mandulnya lini serang Arsenal ketika melawan Southampton kemarin memang harus dibayar mahal dengan melorotnya posisi Arsenal ke urutan empat karena digeser Tottenham Hotspur. Situasi itu harusnya tidak terjadi jika Olivier Giroud, Alexis Sanchez, Theo Walcott, dan Mesut Ozil bisa sekali saja memasukkan bola ke gawang Fraser Forster di pertandingan kemarin.

Menghadapi Bournemouth pun juga tidak akan mudah. Tim promosi tersebut musim ini sudah pernah mengalahkan Chelsea dan Manchester United meski diperkirakan kali ini Arsenal tidak akan menjadi korban berikutnya.

Kedua tim bisa menurunkan para pemain terbaiknya di pertandingan ini. Bournemouth akan kembali mengandalkan Benik Afobe di lini depan yang tak lain adalah pemain didikan Arsenal yang harus terbuang beberapa tahun lalu karena persaingan ketat di tim mereka.

Prakiraan Formasi:

Bournemouth: Artur Boruc; Adam Smith, Simon Francis, Steve Cook, Charlie Daniels; Andrew Surman; Dan Gosling, Harry Arter, Marc Pugh, Matt Ritchie; Benik Afobe

Arsenal: Petr Cech; Hector Bellerin, Per Mertesacker, Laurent Koscielny, Nacho Monreal; Francis Coquelin, Aaron Ramsey; Mesut Ozil, Alexis Sanchez, Theo Walcott; Olivier Giroud

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...