Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Liga Inggris dan Prediksi Bournemouth vs Liverpool: Teruskan Tren Positif!

Jadwal Liga Inggris dan Prediksi Bournemouth vs Liverpool: Teruskan Tren Positif!

Bournemouth vs Liverpool

Jadwal Liga Inggris 2016 pertandingan Bournemouth vs Liverpool dijadwalkan tanding di Stadion Vitality, Minggu 17 April 2016 jam 19.30 WIB. Prediksi skor Bournemouth vs Liverpool akan menjadi menarik karena tuan rumah belum benar-benar lolos dari degradasi sementara Liverpool pun masih mencari tiket ke ajang Eropa untuk musim depan.

Bournemouth memang berhasil meraih syarat tak tertulis untuk lolos dari degradasi ketika memenangi laga melawan Aston Villa pekan lalu. Namun, secara matematis mereka masih bisa dikejar oleh para pesaing di zona merah. Demikian juga dengan Liverpool yang masih harus meraih kemenangan untuk mengejar Manchester United yang menduduki peringkat kelima saat ini alias Zona Europa League.

“Performa kami melawan Stoke turut membantu kami mengalahkan Dortmund dan sekarang kami harus percaya bahwa kami bisa meneruskan tren kemenangan ini. Cara kami mengalahkan Dortmund juga sangat luar biasa. Tapi kami harus waspada karena tim ini masih dihuni banyak pemain muda dan terkadang kami sulit menjaga konsistensi,” kata James Milner.

Emre Can akan absen karena mengalami cedera dan juga ia sedang berada dalam masa skorsing. Jordan Henderson pun pasti absen dari laga ini karena masih harus menjalani perawatan atas cedera yang ia derita. Sementara tuan rumah Bournemouth kehilangan Adam Smith, Harry Arter, dan Benik Afobe di pertandingan ini.

Prakiraan Formasi:

Bournemouth: Artur Boruc; Simon Francis, Tommy Elphick, Steve Cook, Charlie Daniels; Andrew Surman, Dan Gosling, Max Gradel, Matt Ritchie; Joshua King; Lewis Grabban

Liverpool: Simon Mignolet; Nathaniel Clyne, Martin Skrtel, Kolo Toure, Alberto Moreno; Lucas Leiva, Joe Allen; Adam Lallana, Philippe Coutinho, Roberto Firmino; Daniel Sturridge

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...