Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Boyong Vidal & Nainggolan, Ini Dana yang Disiapkan Chelsea

Boyong Vidal & Nainggolan, Ini Dana yang Disiapkan Chelsea

Chelsea siap untuk menggelontorkan dana yang tidak sedikit dalam belanja pemain musim depan.

Ini Dana yang Disiapkan Chelsea Untuk Boyong Arturo Vidal  Radja Nainggolan

Seperti yang dilansir Daily Star, manajemen Chelsea siap menggelontorkan dana 75 juta pound atau sekitar Rp 1,4 triliun untuk dipakai belanja pemain oleh Antonio Conte. Itu artinya Chelsea akan mewujudkan keinginan Conte mendatangkan pemain-pemain baru di musim panas nanti.

Langkah ini dilakukan The Blues agar Conte bisa leluasa mendapatkan pemain incarannya. Conte sendiri kemungkinan besar akan menjadi manajer Chelsea mulai musim depan menggantikan Guus Hiddink yang cuma dikontrak sampai akhir musim.

Chelsea diperkirakan akan mengumumkan secara resmi bergabungnya Conte dalam waktu dekat. Mantan pelatih Juventus itu kebetulan sudah memastikan diri tidak akan memperpanjang kontraknya sebagai arsitek timnas Italia.

Kontrak Conte sebagai pelati Italia berakhir usai Piala Eropa 2016. Dalam negosiasi dengan Chelsea, Conte konon sudah menyerahkan tiga pemain yang ingin direkrutnya ke Stamford Bridge. Ketiga nama tersebut Leonardo Bonucci, Arturo Vidal dan Radja Nainggolan.

Butuh dana besar untuk bisa merekrut ketiga pemain itu sekaligus. Chelsea tidak mempermasalahkan keinginan Conte tersebut. Karena adanya Financial Fair Play, Chelsea terpaksa melego beberapa pemain seperti Radamel Falcao, Loic Remy, and Pedro Rodriguez.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...