Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Hiburan / Boyzone Konser di Jakarta Bawakan 22 Lagu, Ini Foto Personel Boyzone Tiba di Jakarta

Boyzone Konser di Jakarta Bawakan 22 Lagu, Ini Foto Personel Boyzone Tiba di Jakarta

Foto-Foto Boyzone Konser di Jakarta 2015

Boyzone telah tiba di Jakarta untuk menggelar konser pada Jumat 22 Mei 2015.

Bagi Anda penggemar Boyzone, pasti sudah tidak sabar untuk menyaksikan konser ketiga Boyzone di Indonesia bertajuk ‘A Night of Reunion with Boyzone’ di Istora Senayan Jakarta pada Jumat (22/5/2015). Ronan Keating, Keith Duffy, Mikey Graham dan Shane Lynchh berjanji tak akan menyia-nyiakan penampilan mereka di Jakarta.

Menurut informasi yang berkembang, sebanyak 22 lagu sudah dipersiapkan Boyzone untuk mengajak penonton bernostalgia. “Ada 22 lagu yang akan kami bawakan dan semuanya lagu-lagu hits milik Boyzone” ungkap Keith Duffy dalam jumpa pers di Asean Room Hotel Sultan Jakarta Pusat, Kamis (21/5/2015).

Foto-Foto Boyzone Konser di Jakarta 2015

Boyband asal Irlandia ini mengatakan, sudah mempersiapkan penampilan terbaik untuk menebus kerinduan para penggemarnya di Indonesia. “Tentunya akan menjadi penampilan spesial Boyzone di Jakarta, ini sesuatu yang sudah lama kami nantikan” tambah Ronan Keating.

Personel Boyzone tiba di Jakarta pada Rabu (20/5/2015) pukul 23.00 WIB. Sebelumnya melalui video yang dikirim kepada media setempat oleh pihak penyelenggara konser mereka di Jakarta, grup vokal dari Irlandia itu menyapa para penggemar mereka dari tempat bersantap malam di hotel tempat mereka menginap Hotel Sultan.

Lewat video berdurasi 15 detik Ronan Keating, Shane Lynch, Keith Duffy, dan Mikey Graham, mengucap salam. “Indonesia, it’s Boyzone, we’re back” ucap Ronan yang mengenakan t-shirt hitam, sembari mengacungkan tangan kanannya. Ketiga personel lain yang duduk berseberangan dengan Ronan kemudian berseru, “Yeaaah!”, juga sambil mengacungkan tangan, kanan atau kiri.

Foto-Foto Boyzone Konser di Jakarta 2015

Well, see you all at Istora Senayan this Friday. Don’t miss it. Good luck” ungkap Ronan lalu menunjukkan poster konser Boyzone Back Again No Matter What.

Konser Back Again No Matter What akan diadakan pada Jumat (22/5/2015) mulai pukul 20.15 WIB di Istora Senayan, Jakarta Selatan. Konser itu diberi nama sesuai dengan judul album yang mereka rilis pada 2008, No Matter What.

Boyzone dibentuk pada 1993 dan telah mengeluarkan delapan album. Lagu-lagu mereka yang berjudul “No Matter What”, “Everyday I Love You”, “Love Me For a Reason”, “I Love The Way You Love Me”, “Father and Son”, dan “Key to My Life” pernah populer di dunia.

Bubar pada 1999, Boyzone akhirnya kembali bersama pada 2007 hingga sekarang. Dua tahun kemudian salah satu personel grup vokal tersebut, Stephen Gately meninggal dunia ketika mereka menggelar tur bernama Better Tour.

Namun Boyzone masih bertahan sampai saat ini. Penasaran dengan penampilan dan foto-foto konser Boyzone di Jakarta? Layak untuk disimak perkembangannya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

hengky-kurniawan-kecelakaan-mobil

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...