Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Perempat Final Europa League 2016: Prediksi Braga vs Shakhtar Donetsk 8 April

Jadwal Perempat Final Europa League 2016: Prediksi Braga vs Shakhtar Donetsk 8 April

Braga vs Shakhtar

Jadwal Europa League 2016 pertandingan Braga vs Shaktar Donetsk digelar pada hari Jumat, 8 April 2016 jam 02.05 WIB di Stadion Municipal de Braga. Prediksi skor Braga vs Shakhtar Donetsk akan berjalan seimbang jika melihat kualitas yang dimiliki tuan rumah yang pastinya tidak bisa diremehkan oleh Shakhtar yang lebih besar secara nama.

Keberhasilan Braga mengandaskan tim seperti Fenerbahce di babak sebelumnya harus menjadi perhatian tersendiri bagi Shakhtar. Apalagi saat itu Braga bisa menghabisi Fenerbahce dengan skor telak 4-1 di kandang sendiri. Jika tidak waspada, Shakhtar bisa saja menjadi korban berikutnya dari keganasan Ahmed Hassan Koka dkk.

Braga sendiri diuntungkan dengan fakta bahwa Shakhtar akan kehilangan salah satu bek andalannya, Olexander Kucher, karena menjalani skorsing. Demikian juga dengan Fred dari skuad tim tamu sementara tiga pemain lainnya seperti Taison, Vyaceslav Shevchuk, dan Yaroslav Rakitskiy yang kabarnya masih meragukan untuk bisa dimainkan di Braga nanti.

Di sisi lain, tuan rumah tidak mengalami kendala yang terlalu berarti dalam kesiapan skuadnya. Dengan segala keuntungan yang dimiliki tersebut, rasanya Braga bisa berbuat sesuatu di laga ini untuk dijadikan modal besar jelang pertemuan kedua di Ukraina pada pekan depan.

Prakiraan Formasi:

Braga: Matheus Magalhaes; Baiano, Andre Pinto, Willy Boly, Marcelo Goiano; Mauro, Nikola Vukcevic, Josue, Rafa; Ahmed Hassan, Nikola Stojiljkovic

Shakhtar: Andriy Pyatov; Darijo Srna, Ivan Ordets, Yaroslav Rakitskiy, Ismaily; Taras Stepanenko, Maksim Malyshev; Viktor Kovalenko, Marlos, Taison; Facundo Ferreyra

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...