Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Hiburan / Film / Brangkas Aa Gatot Susah Dibuka, Limbad Siap Turun Tangan

Brangkas Aa Gatot Susah Dibuka, Limbad Siap Turun Tangan

Ternyata Limbad sudah siap turun tangan ketika brangkas Aa Gatot Brajamusti susah dibuka.

Brangkas Aa Gatot Susah Dibuka, Limbad Siap Turun Tangan

Seperti yang diketahui jika penggeledahan brankas Gatot Brajamusti dilakukan di rumah kontraknya Jalan Niaga Hijau X No 6 Pondok Pinang Jakarta Selatan, Jumat (2/9/2016). Selain petugas berwajib yang hadir dalam penggeledahan itu, hadir pula kerabat serta keluarga dekat Aa Gatot termasuk mentalis Limbad.

Limbad datang bersama kerabatnya dengan menggunakan mobil dan mengenakan pakaian serba hitam. Banyak yang bertanya-tanya maksud dan tujuan ia mengunjungi kediaman Aa Gatot saat itu. Limbad ternyata memang hadir untuk berjaga-jaga jika petugas tidak mampu membongkar brankas.

“Kehadiran master itu dibutuhkan sekali untuk berjaga-jaga apabila barangkali secara manual tidak bisa dibuka, Master Limbad bisa membuka meski tanpa tangan” kata salah satu kuasa hukum Aa Gatot, Hendra Agus Susanto beberapa waktu yang lalu.

Namun tanpa bantuan Limbad, brangkas Aa gatot sudah bisa dibuka. Kehadiran Limbad juga merupakan bentuk dukungan sebagai kerabat dekat Gatot Brajamusti. Ia mengenal Aa Gatot sebagai sosok yang agamis.

“Master Limbad dengan Aa sudah lama, enam tahun dari sebelum jadi ketua PARFI. Terus bentuk solidaritas. Master Limbad bilang, Aa nggak pernah ngelakuin hal yang aneh”

“Beliau kan orangnya agamis, kami terkejut dan nggak menyangka. Seorang Aa hanya karena narkoba bisa segini parahnya” tambah Hendra Agus Susanto.

Below Article Banner Area

Baca Juga

hengky-kurniawan-kecelakaan-mobil

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...