Home / Bola / Brazil Kembali Andalkan Neymar Lawan Kosta Rika dan AS!

Brazil Kembali Andalkan Neymar Lawan Kosta Rika dan AS!

Neymar Brazil

Timnas Brazil yang diasuh oleh Dunga telah memastikan bahwa Neymar akan ikut berpartisipasi dalam dua laga persahabatan Selecao melawan Kosta Rika dan Amerika Serikat. Meski sang kapten mengalami masalah besar di Copa America 2015 kemarin, Dunga sama sekali tidak meragukan kemampuan strikernya itu.

Ya, di gelaran di Chile kemarin Neymar memang berbuat ulah di laga kedua melawan Kolombia yang membuatnya mendapatkan kartu merah dari wasit. Kemudian ia juga dihukum dengan larangan tampil selama empat pertandingan karena keributan yang ia buat dalam laga tersebut.

Nama Neymar juga mendapatkan kritik pedas karena dirasa belum cukup dewasa untuk memimpin tim sekelas Brazil. Namun Dunga sepertinya tutup mata dan telinga demi memberikan kesempatan lagi pada pemain milik Barcelona itu.

“Kami akan menggunakan jasa Neymar. Kami membawanya kesini untuk datang dan berlatih, bersaing dan mendapatkan motivasi,” kata Dunga.

“Ketika ini semua soal pemain sepertinya, maka ia selalu ingin bermain. Kami akan memiliki momen dimana kami akan memainkan Neymar dan kami mempertimbangkannya.”

Neymar sendiri sebenarnya baru sembuh dari sakit yang menimpanya beberapa pekan lalu. Ia juga baru bermain di satu laga bagi Barcelona, tepatnya ketika mengalahkan Malaga 1-0 pekan lalu di Stadion Camp Nou.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...