Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Brazil Tarik Banding, Neymar Resmi Akhiri Kiprah di Copa America 2015

Brazil Tarik Banding, Neymar Resmi Akhiri Kiprah di Copa America 2015

Neymar-Brazil

Brazil memastikan diri bahwa mereka tidak akan melakukan banding terkait hukuman empat laga yang diterima Neymar. Oleh karenanya, sang bintang dipastikan mengakhiri kiprahnya di Copa America 2015 ini karena jumlah hukuman itu tetap tidak bisa membuatnya main sekalipun Brazil lolos hingga ke partai final.

Hukuman sebanyak itu diterima Neymar ketika Brazil kalah 0-1 dari Kolombia. Ia menggasak Pablo Armero dengan bola ketika laga sudah berakhir dan disusul melayangkan kepalanya ke kepala Jeison Murillo. Neymar kemudian juga dilaporkan menghina wasit yang memberinya kartu merah karena insiden tersebut.

“Dalam rapat yang dilakukan bersama dengan Neymar dan staf pelatih Brazil, kami memutuskan menerima hukuman yang diberikan CONMEBOL terhadap Neymar berupa absen dalam empat pertandingan, hukuman yang membuat Neymar tidak bisa bermain lagi di sisa turnamen.”

Neymar sendiri merasa menyesal dengan tindakan bodohnya tersebut. Melalui media sosial, ia meminta maaf pada semuanya atas tindakan tak pantas yang sayangnya telah ia lakukan tersebut.

“Saya menunggu untuk bisa membela Timnas Brazil di Copa America ini. Sayangnya hal itu tidak akan terjadi lagi. Saya tahu bahwa kehadiran saya di tim ini sangat penting, sama seperti dengan semua pemain disini. Tapi yang terpenting adalah para pemain harus fokus ke pertandingan berikutnya.”

“Saya minta maaf pada rekan-rekan saya karena telah masuk dalam situasi ini. Saya yakin ini akan menjadi pembelajaran penting dalam karir saya.”

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...