Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Brazil vs Ekuador 0-0: Hasil Kontroversial di Copa America 2016

Brazil vs Ekuador 0-0: Hasil Kontroversial di Copa America 2016

Brazil-Ekuador3

Hasil Copa America Centenario 2016 pertandingan antara Brazil vs Ekuador harus diakhiri dengan skor imbang 0-0 di Stadion Rose Bowl, Pasadena, Minggu 5 Juni. Sayangnya, pertandingan yang cukup menarik ini harus dinodai dengan keputusan kontroversial dari para pengadil di lapangan yang tidak mengesahkan gol Ekuador di babak kedua yang dicetak oleh Miller Bolanos.

Pertandingan dari awal sudah berjalan dengan menarik dimana Ekuador mendapatkan peluang pertama dari tembakan Bolanos dan langsung dibalas oleh Philippe Coutinho yang berhasil diselamatkan oleh Esteban Dreer. Meski bermain tanpa beberapa bintang utamanya, Brazil memang masih berhasil memberikan sejumlah tekanan yang membuat Dreer bekerja ekstra keras di lapangan.

Brazil-Ekuador2

Peluang berikutnya bagi Selecao hadir ketika tendangan Coutinho masih melebar dari gawang Dreer yang disambut reaksi dari Neymar yang memang menyempatkan diri menonton pertandingan ini di stadion. Setelahnya, Ekuador mencoba untuk meningkatkan serangan dan ada satu peluang bagus lewat tendangan bebas Enner Valencia yang masih terlalu mudah untuk diantisipasi Alisson.

Kontroversi yang dimaksud terjadi di babak kedua, tepatnya di menit 66. Upaya keras dilakukan Valencia untuk menerobos pertahanan Brazil dan kemudian bola yang ia sepak terlihat sudah melewati garis gawang Brazil karena ada kesalahan dari Alisson sebelum diamankan oleh sang kiper. Ada asisten wasit yang sepertinya bisa melihat kejadian itu dengan jelas namun ia malah tidak mengesahkan gol tersebut.

Brazil sendiri di babak kedua harus diakui tidak se-berbahaya di paruh pertama. Jarang lagi mereka membuat peluang bagus terutama setelah Willian ditarik keluar karena memang pemain Chelsea tersebut sudah mengalami cedera sejak di akhir babak pertama.

Brazil-Ekuador1

Brazil 0-0 Ekuador

Brazil: Alisson; Dani Alves, Marquinhos, Gil, Filipe Luis; Casemiro; Elias (Lucas Lima 86’), Renato Augusto, Willian (Lucas Moura 76’), Philippe Coutinho; Jonas (Gabriel 62’)

Ekuador: Esteban Dreer; Juan Carlos Paredes, Gabriel Achilier, Arturo Mina, Walter Ayovi; Christian Noboa, Miller Bolanos (Fernando Gaibor 90’); Carlos Gruezo, Antonio Valencia, Jefferson Montero (Fidel Martinez 81’); Enner Valencia (Jaime Ayovi 81’)

Below Article Banner Area

Baca Juga

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...