Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal dan Prediksi Brazil vs Ekuador 5 Juni: Ujian Tanpa Pemain Bintang!

Jadwal dan Prediksi Brazil vs Ekuador 5 Juni: Ujian Tanpa Pemain Bintang!

Brazil vs Ekuador

Jadwal Copa America Centenario 2016 pertandingan antara Brazil vs Ekuador akan dilangsungkan pada hari Minggu, 5 Juni jam 09.00 WIB di Stadion Rose Bowl, Pasadena, Live Kompas TV. Prediksi skor Brazil vs Peru bisa menjadi ujian berat bagi pasukan Dunga setelah melihat komposisi skuad mereka yang ditinggal banyak pemain bintangnya.

Para pemain reguler Brazil seperti Neymar, Douglas Costa, Luiz Gustavo, David Luiz, Fernandinho, atau Oscar memang tidak dibawa Dunga ke turnamen ini dan begitu juga dengan Kaka. Untuk menyiasatinya, Dunga sengaja memanggil para wajah baru ke dalam timnas seperti Wallace, Ganso, Jonas, Gabriel, Rodrigo Caio, Douglas Santos, atau pemain PSG seperti Lucas Moura.

“Tentu saja kami ingin memiliki Neymar disini, tapi skuad kami sudah bagus. Beberapa dari mereka memang masih muda, tapi mereka punya kualitas yang bagus. Ini juga menjadi kesempatan bagi mereka untuk membuktikan bahwa mereka pantas berada di timnas senior,” kata Dunga.

Sementara itu Ekuador masih membawa para pemain terbaiknya. Gustavo Quinteros selaku pelatih masih membawa mereka yang berjasa membawa Ekuador menjalani raihan bagus di Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona CONMEBOL seperti Enner Valencia, Antonio Valencia, Christian Noboa, maupun Jefferson Montero.

Praktis pertandingan ini akan menjadi ujian sesungguhnya bagi pasukan muda Brazil ketika menghadapi tim yang ‘sudah jadi’ seperti Ekuador. Brazil akan sangat berharap para pemain seperti Willian, Alisson, Hulk, Miranda, Daniel Alves, dan Filipe Luis berada dalam performa terbaik untuk memastikan hasil bagus di pertandingan pembuka ini.

Prakiraan Formasi:

Brazil: Alisson; Dani Alves, Miranda, Marquinhos, Filipe Luis; Casemiro, Renato Augusto, Lucas Lima; Willian, Lucas Moura, Hulk

Ekuador: Alexander Dominguez; Juan Carlos Paredes, Gabriel Achilier, Frickson Erazo, Walter Ayovi; Christian Noboa, Angel Mena, Antonio Valencia, Jefferson Montero; Fidel Martinez, Enner Valencia

Rekor pertemuan terakhir:

  • 10-09-2014: Brazil 1-0 Ekuador
  • 14-07-2011: Brazil 4-2 Ekuador
  • 29-03-2009: Ekuador 1-1 Brazil
  • 18-10-2007: Brazil 5-0 Ekuador
  • 05-07-2007: Brazil 1-0 Ekuador
Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...