Home / Bola / Jadwal Copa America 2016 dan Prediksi Brazil vs Haiti Live Kompas TV

Jadwal Copa America 2016 dan Prediksi Brazil vs Haiti Live Kompas TV

Brazil

Jadwal Copa America 2016 pertandingan antara Brazil vs Haiti dijadwalkan tanding di Camping World Stadium, Kamis 9 Juni jam 06.30 WIB Live Kompas TV. Prediksi skor Brazil vs Haiti menjadi menarik karena Selecao butuh kemenangan guna menjaga peluang mereka lolos ke babak berikutnya dan seharusnya mereka tak sulit melakukannya ketika ‘hanya’ bertemu dengan Haiti.

Ya, Brazil memang harus menang di pertandingan ini setelah hasil imbang di laga pertama melawan Ekuador. Satu yang perlu disoroti adalah kualitas penyelesaian akhir dari Brazil saat melawan Ekuador. Tak punya striker yang benar-benar mematikan seperti menyulitkan Brazil dalam mengkonversi peluang yang ada menjadi gol.

“Kami punya penguasaan bola yang bagus melawan Ekuador. Mereka bisa mengontrol pertahanan sehingga membuat kami sulit dalam melakukan serangan balik. Kami punya sejumlah peluang mencetak gol namun terbuang percuma dan itu tidak boleh terjadi lagi melawan Haiti. Kami Brazil dan kami harus menampilakn performa terbaik untuk bisa meraih kemenangan,” kata Marquinhos.

Sementara itu Haiti juga sama sekali tidak boleh kalah di pertandingan ini. Kekalahan akan memberikan tiket pulang bagi mereka setelah pertandingan ketiga nanti namun masalahnya jelas akan sulit bagi mereka ketika harus melawan Brazil. Bisa meraih hasil imbang saja rasanya sudah menjadi satu hal yang sangat luar biasa bagi pasukan Patrice Neveu.

Prakiraan Formasi:

Brazil: Alisson; Daniel Alves, Marquinhos, Gil, Filipe Luis; Casemiro, Elias, Renato Augusto; Willian, Philippe Coutinho, Jonas

Haiti: Johnny Placide; Reginal Goreux, Romain Genevois, Mechack Jerome, Kim Jaggy; James Marcelin, Jeff Louis, Kevin Lafrance; Max Hillaire, Duckens Nazon, Wilde-Donald Guerrier

Rekor pertemuan terakhir:

  • 18-08-2004: Haiti 0-6 Brazil

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...